Apa itu airdrop dan langkah-langkahnya

      Apa itu airdrop

    Airdrop adalah sebuah perusahaan yang memberikan coin crypto(crypto current) secara gratis. Dalam dunia cryptocurrent ada banyak sekali jenis coin, seperti btc,eth,ltc,bch dll.

   Airdrop sendiri berbentu ERC20 (sebuah token) yang bisa kita tukar dengan coin lain seperti yang saya sebutkan tadi. Airdrop bisa dihampir mirip dengan sebuah event karena kita diharuskan berpartisipasi dalam event tersebut seperti contoh kita dikasih iming-iming bonus jika berhasil mendapatkan referral.

   Nah,airdrop sendiri ada 2 macam yaitu:
1. Airdrop ICO
2. Aidrop bounty
Apa perbedaannya? Aidrop bounty bisa di bilang membayar lebih mahal daripada ICO ya tapi airdrop bounty lebih lama landingnya dan bisa landing atau tidak tergantung dari target perusahaan tersebut jika target terpenuhi maka akan landing jika tidak tercapai maka tidak akan landing. Sedangkan airdrop ICO biasanya lebih cepat kurang lebih sekitar 3 bulan.
     Tapi bonus kecil sekitar $1-$5 dolar, paling besar $20. Nah,jika kalian bisa mendapatkan referral yang banyak maka semakin banyak pula dolar yang kalian dapat.

     Oh,iya airdrop membayar bukan bentuk dolar ya tapi bentuk coin ERC20 yang akan di widraw ke wallet ERC20 kalian. Ketika coin ERC20 kalian sudah masuk ke wallet kalian tidak bisa langsung di excange ya tapi harus nunggu langding.

Ok langsung aja

Bahan-bahan:
1.Im token
2. Telegram
3. Twitter
4. Facebook
   
     Nah untuk bahan-bahan diatas kalian wajib punya ya guys. Apa gunanya telegram? Telegram berguna untuk mencari info airdrop terbaru dan lagi pula rata-rata airdrop biasanya mewajibkan membernya memiliki telegram. Untuk facebook dan twitter itu sebagai sarana validasi dan mencari referral.

     Baca juga cara nuyul airdrop

Nah buat kalian yang bingung mencari info tentang airdrop silahkan klik disini.
Disqus Comments