Kamis, 18 Januari 2018

Linux deploy free download

Aplikasi ini adalah perangkat lunak open source untuk instalasi cepat dan mudah dari sistem operasi (OS) GNU / Linux pada perangkat Android Anda.
Aplikasi membuat disk image pada kartu flash, mount dan menginstal distribusi OS. Aplikasi dari sistem baru dijalankan dalam lingkungan chroot dan bekerja sama dengan platform Android. Semua perubahan yang dilakukan pada perangkat yang reversibel, yaitu aplikasi dan komponen dapat dihilangkan sepenuhnya. Pemasangan distribusi dilakukan dengan men-download file dari mirror resmi secara online melalui internet. Aplikasi ini membutuhkan hak superuser (ROOT).
Program ini mendukung antarmuka multi-bahasa. Anda dapat mengelola proses menginstal OS, dan setelah instalasi, Anda dapat memulai dan menghentikan layanan dari sistem baru (ada dukungan untuk menjalankan skrip Anda) melalui UI. Proses instalasi dilaporkan sebagai teks dalam jendela utama aplikasi. Selama instalasi, program akan menyesuaikan lingkungan, yang meliputi lingkungan sistem dasar, SSH server, VNC server dan desktop yang. Program antarmuka juga dapat mengelola pengaturan SSH dan VNC.
Menginstal sistem operasi baru membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Ukuran minimal yang disarankan dari disk image adalah 1024 MB (dengan LXDE), dan tanpa GUI - 512 MB. Ketika Anda menginstal Linux pada kartu flash dengan sistem file FAT32, ukuran gambar tidak boleh melebihi 4095 MB! Setelah pengaturan awal password untuk SSH dan VNC dihasilkan secara otomatis. password dapat diubah melalui "Properties -> User password" atau alat-alat standar OS (passwd, vncpasswd).


FITUR:

Didukung distribusi: Debian, Ubuntu, Kali Linux, Arch Linux, Fedora, CentOS, Gentoo, Slackware, rootfs (tgz, tbz2, txz)
jenis instalasi: File, partisi, RAM, direktori
Sistem file yang didukung: ext2, ext3, ext4
Didukung arsitektur: ARM, ARM64, x86, x86_64, modus emulasi (ARM ~ x86)
I / O interface: CLI, SSH, VNC, X Server, framebuffer
Manajemen antarmuka (CLI): terminal Android (atau adb), telnet, web browser (terminal web)
lingkungan desktop: xterm, LXDE, Xfce, MATE, lainnya (konfigurasi manual)
Bahasa yang didukung: multi-antarmuka bahasa